News

Kabarnya, 3 Alumni Fisip Unri Diamankan Dansus88

Gelanggang Mahasiswa Fisip Unri. (sumber;internet)

PEKANBARU - Penggeledahan oleh Dansus 88 di Gelanggang Mahasiswa Fisip Unri sudah berakhir sejak sore tadi. Dari lokasi, mereka kedapatan mengamankan 2 tas ransel, 2 bungkusan plastik, serta ember bekas cat. Selain itu, dikabarkan juga tiga orang Alumni Fisip ikut diamankan dalam pengeledahan tersebut.

Informasi yang dihimpun, tiga alumni yang diamankan diantarnya Bi yang merupakan alumni jurusan Administrasi Publik Fisip angkatan 2002, Ed alumni jurusan ilmu komunikasi fisip angkatan 2005, dan Za alumni jurusan ilmu pariwisata fisip angkatan 2004.

"Iya benar, tadi ada kegiatan di sana Densus 88, Polda hanya back up saja," terang Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Sabtu (2/6/2018).

Meski begitu, Sunarto tidak menyebutkan jumlah orang yang diamankan. Terkait pengeledahan tersebut, pihak Universitas Riau belum memberikan tanggapan. Rektor Unri Ras Mulyadi hanya menyebut sedang rapat dan segera memberikan informasi terkait sikap Unri dengan kejadian tersebut. 

"Saya lagi briefing, rapat sebentar yah di Rektorat. Nanti kita adakan konferensi pers. Nanti kami kabari (wartawan)," ujar Rektor Universitas Riau Aras Mulyadi.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...