Sepakbola

Xherdan Shaqiri Buka Suara soal Rumor ke Liverpool

Gelandang Stoke City, Xherdan Shaqiri. (sumber;internet)

STOKE - Gelandang Stoke City, Xherdan Shaqiri, membuka suara terkait rumor yang beredar mengenai kepindahannya ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berpaspor Swiss itu mengaku masih belum bisa membocorkan mengenai masa depannya.

Shaqiri sebelumnya memang telah menegaskan untuk meninggalkan Stoke setelah timnya terdegradasi pada musim ini. Tetapi keputusan mengenai masa depannya kini akan ia serahkan kepada sang agen. Sebab saat ini ia tengah fokus bersama Tim Nasional (Timnas) Swiss untuk melakoni ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Pemain berusia 26 tahun itu tersedia untuk harga 12 juta poundsterling atau sekira Rp224 miliar. Keberadaannya pun bisa memberikan kedalaman yang sangat dibutuhkan skuad Liverpool. Terlebih kesepakatan apa pun untuk Shaqiri tidak bergantung pada Liverpool yang tengah berusaha kuat mendatangkan Nabil Fekir dari Lyon.

“Stadion Anfield memang hebat. Kenapa Liverpool? Tapi saya tidak dapat memberi tahu Anda apa pun sekarang. Saya pikir agen saya akan mengurus masa depan saya. Saya akan fokus pada tim nasional sekarang,” ungkap Shaqiri, mengutip dari Express, Ahad (10/6/2018).

Kepergian Shaqiri pun telah mendapat restu dari pelatih Stoke yang baru yakni Gary Rowett. Ia mengaku tidak akan menghalangi para pemainnya yang ingin meninggalkan Stoke di bursa transfer musim panas 2018.

“Saya ingin pemain yang berkomitmken untuk Stoke City. Jika ada pemain yang ingin pergi, saya akan mencoba dan menemukan solusi terbaik untuk mewujudkannya jika itu yang terjadi,” pungkas Rowett.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...