Sepakbola

Lyon Pastikan Fekir Tidak ke Liverpool

Pemain klun Lyon Nabil Fekir. (sumber;internet)

LYON - Drama transfer Nabil Fekir sepertinya telah menemui kejelasan. Pihak Olympique Lyon dikabarkan telah membatalkan negosiasi pemainnya tersebut dengan Liverpool. Sebelumnya berita mengenai transfer pemain 24 tahun tersebut ke Liverpool menjadi teka-teki pada beberapa hari belakang.

Pasalnya, pihak Liverpool menyatakan keraguan mereka untuk menebus Fekir dari Lyon dengan harga yang terlalu tinggi. Hal tersebut disampaikan pihak The Reds – julukan Liverpool – setelah mengetahui hasil tes medis sang pemain. Cedera lutut yang kerap menimpa Fekir menjadi alasan yang memebuat Liverpool ragu untuk mendatangkan Fekir sesuai dengan harga yang ditetapkan Lyon.

Sebelumnya, Liverpool diisukan hampir pasti akan memberikan mahar kepada Lyon sebesar 60 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun. Dengan banderol tersebut, tim asuhan Jurgen Klopp itu yakin bisa melepas klausul pelepasan Fekir dari Lyon. Hal tersebut juga di perkuat oleh pernyataan dari Presiden Federasi Sepakbola Prancis, Noel le Graet yang mengatakan Fekir telah lolos dalam tes medis bersama Liverpool.

Akan tetapi, berita terbaru datang dari pihak Lyon. Manajemen klub Liga Prancis itu mengatakan, negosiasi pemainnya tersebut dengan Liverpool belum berhasil. Pihak klub juga menyatakan mereka telah menghentikan Negosiasi transfer Fekir menuju Liverpool.

“Olympique Lyon menegaskan bahwa negosiasi pihak ketiga (dalam hal ini agen Fekir) dengan Liverpool dan Nabil Fekir belum berhasil. Serta bahwa Olympique Lyon telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi ini pada pukul 20:00 [CET] pada Sabtu malam," ujar pihak manajemen Lyon seperti diwartakan Sportsmole, Ahad (10/6/2018).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...