Dunia

Kehabisan Bensin, Pencuri Tank Tempur Menyerah ke Polisi

Sumber;internet

VIRGINIA - Seorang pria nekat melakukan pencurian tank di sebuah kota Richmond, Virginia. Tank lapis baja milik garda nasional kota tersebut diketahui dicuri dan dikejar pihak kepolisian.

Dalam pengejarannya tersebut, polisi tidak bisa berbuat banyak selain mengamankan jalur perburuan tank saat di jalan agar tidak membahayakan pengguna jalan lain.

Kendaraan armored personnel carrier (APC) tersebut terus merangsek hingga memasuki pusat kota dan mengelilingi beberapa jalan. Meski tak menimbulkan kerusakan di tengah kota, namun pencurian tank ini menimbulkan kepanikan warga.

Beruntungnya pelaku pencurian yang belakangan diketahui sebagai anggota garda nasional Virginia tersebut terhenti di depan sebuah sekolah dasar setelah mengalami kehabisan bensin. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (11/6/2018).

Pihak kepolisian sendiri tengah menyelidiki motif tentara tersebut mencuri tank tempur, meski diklaim saat pencurian tidak ada senjata ataupun amunisi yang terdapat di dalam tank tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...