Piala Dunia 2018

Salah Siap Tampil di Piala Dunia 2018

Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah. (sumber;internet)

LONDON - Kabar baik datang dari winger Liverpool, Mohamaed Salah. Pemain 25 tahun itu dikabarkan telah pulih dari cedera yang dideritanya. Salah bahkan mengatakan dirinya sudah siap untuk tampil membela Mesir pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk negaranya tersebut.

Kabar ini tentu saja merupakan hal yang menggembirakan bagi masyarakat Mesir jelang gelaran akbar Piala Dunia. Pasalnya, Salah merupakan harapan masyarakat Mesir agar Tim Nasional (Timnas) kebanggaan mereka dapat tampil maksimal.

"Saya berjanji kepada Anda, saya akan melakukan yang terbaik untuk Piala Dunia dan untuk mencapai mimpi Mesir," Ujar Salah seperti diwartakan Sportsmole, Minggu (10/6/2018).

“Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan saya akan siap bermain melawan Uruguay. Saya tidak akan pernah menyerah pada impian kami. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk semuanya,” sambungnya.

Salah sebelumnya diragukan tampil di ajang Piala Dunia 2018 setelah mengalami cedera pada bahu kirinya. Cedera tersebut ia dapat saat membela Liverpool di laga final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid. Salah yang terlibat perebutan bola dengan kapten Madrid, Sergio Ramos, terjatuh cukup keras.

Cedera Salah pada laga tersebut sempat membuat khawatir banyak orang. Bahkan tidak sedikit yang menganggap dirinya tidak akan mampu tampil di Piala Dunia. Beruntung, pemain berjuluk The Egyptian King itu dapat pulih lebih cepat. Salah juga mengatakan dirinya sudah berada pada kondisi baik dan siap untuk membela Mesir pada pertandingan perdana melawan Uruguay di Piala Dunia 2018.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...