Sport

Mau Daftar Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru? Begini Caranya

PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru mulai membuka pendaftaran bagi peserta yang berminat mengikuti Gowes Nusantara etape Pekanbaru Smart City 2019.

"Pendaftaran ini sudah kita buka. Sampai saat ini sudah ada peserta yang mendaftar dari berbagai daerah," terang Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Selasa (16/7/2019).

Dispora, sebut pria yang akrab disapa Zoel ini, menargetkan Gowes Nusantara yang dijadwalkan pada 15 September mendatang diikuti sebanyak 5.000 peserta.

"Untuk itu, kita mengimbau masyarakat khususnya komunitas sepeda agar segera mendaftar ke kantor Dispora Pekanbaru di Jalan Kuantan I. Pendaftaran dibuka setiap hari di jam kerja, gratis," ucap Zoel.

"Khusus peserta dari luar Kota Pekanbaru, pendaftaran bisa dengan cara menghubungi panitia di nomor 081261849505," sambung Zoel.

Gowes Nusantara nanti, urai Zoel akan  menyiapkan hadiah utama berupa tiket umrah gratis. "Juga sangat banyak hadiah menarik lainnya yang disiapkan panitia," ujar mantan Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru ini.

Iven Gowes Nusantara etape Pekanbaru Smart City 2019 akan melintasi tiga jembatan megah di Pekanbaru, di antaranya Jembatan Siak II, Jembatan Siak III dan Jembatan Marhum Bukit atau yang lebih dikenal dengan nama Siak IV. *



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...