Sport

1.000 Sepeda Sudah Mendaftar di Event Sepeda Nusantara

sumber;internet

PEKANBARU - Event Sepeda Nusantara yang akan digelar di Kota Pekanbaru dipastikan akan diikuti oleh ribuan peserta. Kegiatan sepeda nusantara puncaknya akan diselenggaran pada hari Minggu tanggal 21 Oktober 2018 mendatang. 

Namun sehari jelang pelaksanaan puncak sepeda nusantara, pihak panitia akan menggelar serangkaian acara guna memeriahkan kegiatan ini. Diantaranya, Fashion Carnival, Singing Contes, Jajanan Nusantara, dan lomba sepeda hias anak-anak.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengungkapkan, hingga Jumat (12/10/2018) sudah tercatatat mencapai 1000 lebih peserta. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah karena waktu pendaftaran masih panjang. Sekitar 10 hari kedepan.

"Kita optimis jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan sepeda nusantara ini bisa melebihi target. Karena target awal kita kan 3000 peserta. Sampai hari ini sudah 1000 lebih yang mendaftar. Dan ini akan terus bertambah sampai hari H pelaksanaan event sepeda nusantara," katanya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...