Sport

Ini Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019

sumber;internet

MILAN - Tim terbaik FIFA FIFPro tahun 2019 telah diumumkan. Ada empat pemain debutan di daftar tersebut, tiga di antaranya dari Belanda.

Pengumuman Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019 dilakukan dalam seremoni penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 di Teatro Alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB.

Alisson Becker, yang juga terpilih sebagai Kiper Terbaik FIFA 2019, mengisi posisi penjaga gawang. Kiper asal Brasil itu untuk pertama kalinya masuk dalam Tim Terbaik FIFA FIFPro.

Selain Alisson, tiga debutan lainnya adalah Virgil van Dijk, Frenkie de Jong, dan Matthijs de Ligt. De Jong dan De Ligt, yang musim lalu memperkuat Ajax, adalah pemain pertama yang masuk Tim Terbaik FIFA FIFPro saat tidak bermain untuk tim yang ada di lima liga top Eropa.

Sergio Ramos, Marcelo, dan Luka Modric kembali jadi wakil Real Madrid di daftar ini. Mereka diikuti oleh Eden Hazard yang pada awal musim ini pindah ke Madrid.

Di posisi penyerang ada Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona). Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) melengkapi trisula di lini depan.

FIFA FIFPro World XI:

Kiper: Alisson (Brasil, Liverpool)

Bek: Virgil van Dijk (Belanda, Liverpool), Matthijs de Ligt (Belanda, Ajax/Juventus), Marcelo (Brasil, Real Madrid), Sergio Ramos (Spanyol, Real Madrid)

Gelandang: Eden Hazard (Belgia, Chelsea/Real Madrid), Frenkie de Jong (Belanda, Ajax/Barcelona), Luka Modric (Kroasia, Real Madrid)

Penyerang: Kylian Mbappe (Prancis, PSG), Lionel Messi (Argentina, Barcelona), Cristiano Ronaldo (Portugal, Juventus)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...