Sepakbola

Caceres 'Balik Kucing' ke Juventus

Martin Caceres.(sumber;internet)

TURIN - Martin Caceres telah resmi kembali berkostum Juventus untuk ketiga kalinya. Bek asal Uruguay itu diakuisisi dari Lazio hingga akhir musim.

Juventus meminjam Caceres dari Lazio dengan biaya 600 ribu euro atau setara Rp 9,6 miliar. Transfer ini dilakukan Bianconeri setelah Medhi Benatia memilih untuk dilepas ke klub Qatar, Al-Duhail.

"Juventus Football Club SpA mengumumkan bahwa telah menyelesaikan perjanjian dengan SS Lazio untuk akuisisi sementara, hingga 30 Juni 2019," tulis keterangan Juve di situs resminya.

Caceres pertama kali menjadi pemain Juventus pada musim 2009/2010 sebagai pinjaman dari Barcelona. Pria asal Uruguay itu kembali lagi pada Januari 2012 dan pergi pada 2016.

Bek 31 tahun itu kemudian berkelana ke Southampton, Hellas Verona, dan Lazio. Kontrak Caceres di Lazio nantinya bakal berakhir pada akhir musim ini, berbarengan dengan tuntasnya kontrak di Juve.

Martin Caceres sudah merasakan lima kali memenangi Scudetto di Juventus. Ada pula dua gelar Coppa Italia dan tiga trofi Supercoppa Italia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...