Otomotif

Mitsubishi Delica Mirip Xpander?

Ilustrasi Mitsubishi Delica. (sumber;internet)

JAKARTA - Mitsubishi Delica terbaru tampaknya akan meluncur dalam waktu dekat, setelah sebuah purwarupa mobil jenis MPV itu, yang masih berbalut cat kamuflase, tertangkap kamera baru-baru ini. Uniknya dalam foto-foto itu, Delica tersebut memiliki beberapa kemiripan dengan Xpander.

Seperti dilansir dari Carcoops, Rabu (13/6/2018), meski belum dapat terlihat jelas, desain Delica itu sangat mirip dengan versi konsep yang pernah dipamerkan pada tahun lalu. Secara keseluruhan, desain mobil terlihat masih mempertahankan gaya lama dengan bentuk kotak.

Hanya saja yang membedakan, bagian depan mobil terlihat sudah mendapat sentuhan tajam ala Xpander. Tak hanya itu, tampilan lampu utama pun terlihat lebih pendek dari model sebelumnya.

Sementara bagian atap masih terlihat memanjang dengan tinggi yang sama sampai ke jendela belakang. Hal ini terlihat pabrikan berlogo tiga berlian tersebut coba memaksimalkan luas kabin pada Delica.

Berbeda dengan bagian depan, bagian belakang terlihat sedikit berbeda dibanding versi konsepnya. Disini tampak Mitsubishimengadopsi banyak lampu yang lebih kecil pada bagian belakang mobil.

Sayangnya belum banyak informasi yang bisa terungkap dari Delica terbaru. Hanya saja, model terbaru dikabarkan akan datang dengan platform yang sama dengan Mitsubishi Outlander.

Sedangkan tenaganya akan dihantarkan oleh mesin diesel turbocharged berkapasitas 2,2 liter yang mampu menghasilkan sekitar 170 hp. Terkait peluncuran, Mitsubishi Delica generasi baru diperkirakan siap melakukan debut akhir tahun ini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...