MotoGP 2018

Lorenzo Tercepat, Rossi Terpuruk di FP2 Catalunya

Jorge Lorenzo. (sumber;internet)

BARCELONA - Jorge Lorenzo jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Catalunya sedangkan Valentino Rossi dan Marc Marquez terpuruk pada sesi kali ini.

Lorenzo mencatat waktu terbaik dengan torehan waktu 1 menit 38,93 detik. Catatan waktu milik Lorenzo lebih baik 0,107 detik dari catatan waktu milik Andrea Iannone yang ada di posisi kedua.

Pebalap Yamaha, Maverick Vinales mengakhiri sesi latihan bebas kedua dengan duduk di posisi ketiga, disusul Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow untuk melengkapi posisi lima besar.

Berbanding terbalik dengan Lorenzo, Rossi dan Marquez mencatat hasil buruk di sesi latihan bebas kedua ini. Rossi dan Marquez tak mampu menembus catatan waktu 10 besar di latihan bebas kedua. Lima pebalap lain yang melengkapi formasi 10 besar adalah Danilo Petrucci, Johann Zarco, Dani Pedrosa, Hafizh Syahrin, dan Tito Rabat.

Rossi ada di nomor urut ke-11 sedangkan Marquez berada di urutan ke-12. Keduanya tertinggal lebih dari satu detik dari Lorenzo.

Hasil buruk yang diterima Rossi dan Marquez terbilang mengejutkan. Pasalnya Rossi mampu menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama, begitu juga halnya Marquez yang masuk zona lima besar.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...