News

Sayang Ayah, Pria ini Jadikan Mobil BMW Peti Mati

Pria di Nigeria ini jadikan BMW sebagai peti mati ayahnya yang sudah meninggal. (sumber;internet)

NIGERIA - Seorang lelaki asal Nigeriabernama Azubuike menguburkan ayahnya di dalam sebuah BMW baru. Insiden ini terjadi di desa terpencil Ihiala, Nigeria, belum lama ini, seperti dilansir News24.

Rupanya, dulu Azubuike berjanji pada ayahnya untuk membelikan sebuah mobil kelas premium tersebut suatu hari nanti. Namun, Azubuike tidak bisa melakukannya ketika ayahnya masih hidup, sehingga ia memutuskan memberikan penghormatan terakhir kepada ayahnya dengan menguburnya di dalam mobil BMWtersebut.

Azubuike membeli mobil itu seharga Rp 1,23 miliar dari diler setempat. Pemakaman ayahnya diabadikan dalam sebuah foto yang memperlihatkan mobil besar diturunkan ke dalam lubang kuburan sedalam enam kaki itu pun viral di media sosial dan menuai beragam reaksi dari para netizen.

"Mungkin menurutnya, ayahnya akan mengemudikan mobil itu menuju surga atau neraka. Siapa yang tahu?" tulis Sambo Lucas.

"Ini benar-benar buruk untuk lingkunga. Dan kemungkinan tidakkah itu akan digali oleh seseorang beberapa minggu kemudian dan diambil bagian-bagian mobilnya?" ungkap Buyongo Felix.

"Aku pikir ini tindakan yang buruk. Bukankah lebih baik dia menyumbangkan uang itu atas nama ayahnya kepada yang membutuhkan?" tambah Thabo.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...