Sepakbola

Juventus Berpotensi Kedatangan 2 Penyerang Tajam, Siapa dia?

Anthony Martial. (sumber;internet)

TURIN - Juventus berpotensi kedatangan dua penyerang pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Calciomercato, Sabtu (16/6/2018), pada pekan depan manajemen Juventus akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan penyerang Man United, Anthony Martial.

Fleksibilitas permainan adalah sesuatu yang dapat ditawarkan Martial kepada Bianconeri –julukan Juventus. Selain dapat diperankan sebagai winger kiri, Martial bisa ditugaskan di posisi penyerang tengah.

Selain Martial, Juventus memiliki kemungkinan untuk mendatangkan salah satu dari Mauro Icardi (Inter Milan) dan Alvaro Morata (Chelsea). Akan tetapi, Juventus harus merelakan penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain, sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Nantinya, Juventus akan menjadikan El Pipita –julukan Higuain– sebagai alat barter untuk mendatangkan Icardi atau Morata. Selain kehilangan Higuain, Juventus juga berpotensi ditinggalkan penyerang mereka lainnya, Mario Mandzukic.

Penyerang berpaspor Kroasia itu diminati Manchester United. Karena itu, kedatangan Martial dan Morata/Icardi sebagai kompensasi setelah Juventus kehilangan Mandzukic dan Higuain.

Penyegaran di lini depan memang dibutuhkan Juventus. Mandzukic kini sudah berusia 32 tahun, sementara Higuain di akhir 2018 ini akan memasuki 31 tahun. Sementara itu, Martial, Morata dan Icardi belum ada yang berusia di atas 26 tahun. Meski berusia muda, ketiga pemain tersebut sudah menunjukkan kelasnya masing-masing.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...