MotoGP 2018

Cruthlow: Motor Pedrosa Lebih Baik Dari Motor Saya

Ilustrasi (sumber;internet)

MONTE CARLO - Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan dirinya cukup senang berada di timnya saat ini. Pembalap asal Britania Raya itu berharap dirinya mampu kembali meraih podium bagi LCR honda pada balapan selanjutnya. Meski demikian, Crutchlow sempat mengeluhkan terkait performa motornya pada awal musim MotoGP 2018.

Rekan satu tim Takaaki Nakagami itu bahkan mengatakan performa motornya berada jauh dibawah milik Dani Pedrosa (Repsol Honda). Meski sama-sama menggunakan RC213V pada musim ini, Crutchlow menilai kendaraanya tersebut tidak secepat milik Pedrosa.

“RC213V-nya tidak benar-benar identik dengan Marquez dan Pedrosa. Bahkan motor saya tidak secepat milik Pedrosa, meski memiliki kesamaan yang cukup dekat. Tetapi, bagaimanapun saya ada dalam tim dengan dukungan besar, saya sangat senang berada di sini (Honda). Saya akan berikan kemampuan terbaik saya musim ini,” ujar Crutchlow seperti dilansir Tuttomotoriweb, Senin (25/6/2018).

Meski demikian, pembalap dengan nomor motor 35 tersebut mengatakan akan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk timnya. Cructhlow sendiri tengah melakukan persiapan jelang menghadapi balapan selanjutnya di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018 malam WIB.

Hasil positif tentu menjadi target Crutchlow pada seri balapan kedepalan MotoGP 2018 tersebut. Saat ini Crutchlow berada di peringkat keenam di klasemen sementara MotoGP 2018 dengan raihan 69 poin. Ia hanya terpaut dua angka dari pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci yang berada satu strip diatasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...