Badminton

Indonesia Tanpa Wakil di Final Malaysia Terbuka

Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris.(sumber;internet)

KUALA LUMPUR - Indonesia dipastikan tanpa wakil di final Malaysia Terbuka. Pasangan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris dan Tommy Sugiarto dikalahkan lawan-lawannya di semifinal.

Rizki/Della lebih dulu tersingkir. Menghadapi Misaki Matsutomo/Ayaka Takahahi di di Axiata Arena, Sabtu (30/6/2018), Rizki/Della kalah dua gim langsung 9-21, 9-21.

Rizki/Della tak mampu mengembangkan permainannya sejak awal. Langkah mereka kerap dikunci oleh peraih medali emas Olimpiade 2016 itu.

"Memang kami belum bisa mengatasi mereka. Mereka seperti sudah menebak semua permainan kami, mainnya lebih pintar, lincah dan bisa memprediksi pengembalian kami," kata Rizki kepada badmintonindonesia.org.

"Sebetulnya kami sudah coba untuk mengubah pola main, tetapi mereka ubah lagi, kembalikan ke pola mereka lagi. Pasangan Jepang ini selain berpengalaman, skill nya komplit, defense rapat, serangan bagus. Menang dari mereka memang sulit sekali," ucap Della.

Di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto juga harus terhenti. Tommy dikalahkan wakil tuan rumah, Lee Chong Wei, dua gim langsung 18-21, 15-21. Dengan demikian, Indonesia tak mengirimkan wakil ke babak final.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...