Life

Fashion Nyeleneh! Celana Panjang ini Terbuat dari Plastik Transparan

Calana panjang transparan. (sumber;internet)

JAKARTA - Kreativitas seni, salah satunya di bidang industri fesyen sering dikatakan tidak ada batasannya. Sesuatu yang dianggap biasa atau nyeleneh, begitu masuk ke ranah dunia fesyen bisa dianggap menjadi tampilan yang wajar-wajar saja. Walau memang, tetap saja pada akhirnya akan menimbulkan respon suka dan tidak suka.

Salah satu contohnya, tentu belum lupa dengan kehadiran celana jeans super pendek yang hanya menutupi sebagian dari area bokong saja belum lama ini kan? Yang mana saking pendeknya, dinilai bukan seperti short denim namun melainkan tidak ada bedanya dengan celana dalam.

Nah, kini lini busana yang sama dengan yang mengeluarkan denim thong tersebut, Pretty Little Thing kembali menjadi pemberitaan karena kembali mengeluarkan koleksi produk terbaru yang tampilan desainnya membuat alis naik saat melihatnya.

Pasalnya, Pretty Little Thing diberitakan baru saja mengeluarkan produk terbaru berupa celana panjang seratus persen plastik dengan desain benar-benar transparan alias tembus pandang. Saking tembus pandang, memakai celana panjang ini sepertinya sama seperti tidak memakai bawahan apapun, sebab bagian seluruh kaki mulai dari bagian pingggul, underwear yang dikenakan, paha, hingga tungkai ujung kaki bisa terlihat sangat jelas.

“Your look will be anything but transparent in these trousers, girl,” bunyi keterangan produk untuk celana panjang plastik transparan di situs resmi Pretty Little Thing.

Di situs resminya, Pretty Little Thing menyarankan kepada para pembeli untuk memadukan celana panjang plastik transparan ini dengan atasan bergaya seksi seperti crop top. Untuk harga, disebutkan celana panjang plastik transparan ini dijual seharga 30 Euro atau kurang lebih Rp 504.895. Harga yang mungkin tidak terjangkau untuk ukuran celana berbahan plastik transparan bukan?

Jika memilih untuk mencoba mengenakan celana panjang plastik tembus pandang ini, yang pasti sang pemakai harus memastikan sudah melakukan ritual hair removal alias memastikan tubuh bagian bawahnya tidak ada lagi terdapat bulu-bulu halus agar terlihat mulus tanpa bulu.

Saking ajaibnya desain rancangan celana panjang ini, hingga menimbulkan komentar dari salah seorang netizen pengguna media sosial Twitter, yang tidak habis pikir mengapa lini busana satu ini bersikeras untuk mengeluarkan dan menjual produk ‘ajaib’ seperti ini.

“Kenapa sih Pretty Little Thing bersikeras untuk menjual pakaian yang tembus pandang begini? Saya ingin terlihat punya penampilan oke, bukan menyinari dunia,” bunyi komentar netizen, seperti dikutip Metro.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...