Sepakbola

Tampil Memukau, Milan Skriniar Dibidik Madrid

Pemain Inter Milan, Milan Skriniar diincar Madrid. (sumber;internet)

MADRID - Klub Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tengah mengincar bek tengah Inter Milan, yakni Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Skriniar akan meregenerasi lini belakang Madrid, di mana Sergio Ramos mulai termakan usia.

Seperti yang dilansir dari Caughtoffside, Ahad (15/7/2018), Ramos telah berusia 32 tahun dan semakin mendekati fase penurunan dalam kariernya. Oleh sebab itu, kehadiran Skriniar yang masih berusia 23 tahun akan menjadi aset jangka panjang bagi Madrid. Duet Skrinia dan Raphael Varane akan membuat lini pertahanan Madrid lebih kukuh di masa depan nanti.

Akan tetapi, Inter pun disinyalir tidak akan mau melepaskan pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi, pemain Slovakia itu pun baru menjadi pemain Inter pada musim 2017-2018.

Pada musim lalu, Skriniar telah membuat empat gol dan selalu tampil di setiap pertandingan Inter di Liga Italia. Menilik pada hal itu, Madrid akan menghadapi jalan terjal untuk mendapatkan pemain Slovakia itu pada bursa transfer musim panas 2018.

Kendati demikian, setiap tim di dunia sepakbola adalah penjual jika menemukan harga yang tepat. Pihak Inter pun telah memasang harga untuk tiap tim yang menginginkan jasa Skriniar yakni 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Madrid setidaknya harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan Skriniar dari Inter. Akan tetapi, Madrid masih berusaha untuk mendapatkan jasa pemain Slovakia itu di bawah harga yang ditetapkan Inter tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...