Life

Ini Alasan Pasangan Rawan Selingkuh, Meski Hubungan Sudah Bahagia

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Perselingkuhan memang menjadi masalah terbesar dalam suatu hubungan, dan bisa dialami oleh semua orang. Termasuk bagi para pasangan yang mengklaim bahwa hubungan mereka sangat bahagia dan baik-baik saja.

Namun pada kenyataannya, orang-orang yang berselingkuh ternyata tidak selalu dalam kondisi tertekan atau merasa kurang bahagia dengan hubungannya. Berikut adalah beberapa alasan seseorang nekat berselingkuh, sebagaimana dikutip dari laman Innervoice, Selasa (17/7/2018).

Ingin mengeksplorasi lebih banyak
Kebanyakan orang dari generasi saat ini sangat takut untuk membuat sebuah komitmen dengan satu orang. Mereka ingin merasakan menjalin hubungan dengan banyak pasangan, yang secara tidak lagsung menandakan ketidakdewasaan. Jadi, ketika pasangan Anda ingin mengakhiri hubungan, Anda tidak boleh menyalahkan diri sendiri atau orang lain.

Kurangnya hubungan seksual
Seks menjadi salah satu alasan seseorang memutuskan untuk berslingkuh, karena hal tersebut merupakan kebutuhan terbesar manusia di zaman modern. Oleh karena itu, kurangnya aktivitas seksual dan keintiman dipercaya dapat mendorong pasangan Anda berselingkuh. Mereka akan pergi ke tempat lain atau kepada orang-orang yang dapat memberikan apa yang mereka inginkan.

Rasa takut kehilangan
Manusia selalu menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri, dan selalu merasa tidak puas dengan sesuatu yang telah mereka miliki. Hal seperti inilah yang memicu seseorang untuk melarikan diri dari hubungannya, dan berpaling ke lain hati karena merasa kehilangan pilihan terbaik.

Kebingungan
Rasa ragu atau bingung tak jarang menjadi salah satu pemicu kandasnya hubungan asmara. Hal ini biasanya terjadi karena kedua pasangan tidak menjelaskan secara rinci tentang kepribadian mereka. Jadi ketika pasangan Anda merasa bingung, ragu, dan tidak puas dengan apa pun, bicaralah dan cari tahu apakah Anda benar-benar menjadi satu-satunya kekasih impiannya. Tetapi jika pasangan Anda mengatakan tidak, jangan ragu untuk membiarkannya pergi.

Ada kesempatan
Sebahagia apapun hubungan, jika pasangan Anda melihat sebuah 'kesempatan', mereka cenderung akan mengambilnya karena itu adalah perilaku alami manusia. Sebagian besar orang mudah tertarik dengan seseorang yang memiliki pemikiran berbeda, meski mereka menyadari bahwa sedang berada dalam sebuah hubungan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...