Seleb

#WorldDanceDay! Hrithik Roshan Beri Tribut untuk Michael Jackson

Hrithik Roshan

NEW DELHI - Hrithik Roshan merupakan satu dari segelintir selebriti yang tidak pernah melupakan darimana ia berasal. Semenjak memulai kariernya bertahun-tahun silam, Hrithik Roshan tidak pernah lupa untuk memuji Michael Jackson yang merupakan idola serta inspirasi terbesarnya.

World Dance Day yang jatuh pada hari Ahad (29/4/2018) silam merupakan hari dimana para penari-penari berbakat diberikan apresiasi dalam rangka mengingat partisipasi mereka dalam dunia seni tari. Dan tentu saja, Hrithik Roshan juga tidak lupa memberikan tribut bagi sang 'King of Pop' dengan caranya tersendiri.

Dikutip dari Bollywood Life, Senin (30/04/2018) Hrithik mengunggah sebuah foto dirinya saat menari di sebuah pesta pada tahun 1982.Rupanya sang aktor tengah menarikan lagu Michael Jackson yang berjudul 'Thriller' yang baru saja dirilis pada waktu itu.

"1982. Lagu Thriller Michael Jackson baru saja dirilis. Itu adalah aku yang terinspirasi di usia 8 tahun melakukan hal yang tidak penting namun di mata ibu dan ayahku aku adalah Jackson pada malam itu," tulis Hrithisk sebagai caption dari foto yang diunggah pada akun Twitter-nya.

Sementara Hrithik sibuk mengagumi Michael Jackson, rekan aktornya Tiger Shroff yang merupakan penggemar berat dari Hrithik juga menuliskan sebuah tweet apresiasi bagi aktor pujaannya itu.

"Tahun 2000. Diriku yang terinspirasi di usia 8 tahun melakukan hal tidak penting di pentas seni sekolah. 18 tahun kemudian masih terinspirasi akan keahlianmu yang menakjubkan!!" tulis Tiger kepada Hrithik.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...