Tech

Laptop Gaming Acer Ada Harga Spesial, Mulai Rp6 Jutaan

sumber;internet

JAKARTA - Salah satu perusahaan teknologi laptop besar dunia, Acer, secara resmi mengumumkan Acer Day 2018 yang menjadi ajang brand experience bagi seluruh produknya.

Acer Day dimulai dari 16 Juli-18 September 2018. Selama kampanye tersebut akan hadir beberapa keistimewaan yang bisa dinikmati pelanggan maupun calon pelanggannya.

Acara ini tidak hanya digelar di Indonesia, namun juga di 12 negara Asia Pasifik menghadirkan penawaran yang sama. Dalam program ini perusahaan akan menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition – laptop tipis yang dijual mulai dari Rp6 juta.

Direktur Utama Acer Indonesia, Herbet Ang, mengaku memanjakan seluruh pelanggannya dengan penawaran sensasional. Tidak hanya Swift 3, Predator Gaming Series dan Nitro 5 Intel 8th generation, juga dihadirkan dengan harga spesial.

"Swift 3 Acer Day Edition didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai dari Rp6 juta. Lalu, ada Predator Gaming Series dan Nitro 5 yang dijual mulai dari Rp11 juta. Tidak ada lawannya di pasar. Itu semua hanya bisa didapat selama Acer Day," kata dia di Jakarta, Kemarin.

Pelanggan maupun calon pelanggan tentu bisa mendapatkan berbagai macam penawaran hadiah yang sudah disiapkan. Caranya cukup dengan membuka website www.acerid.com, lalu ikuti langkah berikutnya.

Namun, setelah VIVA membuka website tersebut terlihat pada kolom nonpelanggan masih tertulis 'coming soon'. Sedangkan, kolom pelanggan yang sudah melakukan pembelian dan mendapatkan poin masih belum ada langkah selanjutnya.

Pengumpulan poin melalui pembelian produk Acer tidak hanya bergantung pada produk laptop saja. Pelanggan juga bisa mendapatkan poin dari semua produk Acer yang tersedia di pasar Indonesia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...