News

Pacar Lebih Pilih Main Game, Presenter Seksi Ini Dicampakkan

Yanet Garcia. (sumber;internet)

MEKSIKO - Menjadi wanita dengan julukan presenter berita terseksi tak menjamin selalu didambakan pria. Yanet Garcia buktinya. Dia dicampakkan sang kekasih yang lebih memilih fokus main game dibanding dirinya.

Yanet Garcia dikenal sebagai presenter berita televisi populer di Meksiko. Dia dijuluki hot weather girl karena penampilannya yang super seksi saat membacakan ramalan cuaca.

Saat Yanet mengunggah foto kemesraannya dengan seorang pria yang diketahui gamer terkenal Douglas 'Faze Censor' Martin, banyak pria patah hati. Apalagi Yanet dan Martin kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Namun pada 21 Juli 2018 kemarin, Yanet menuliskan status di Twitter yang menghebohkan. 'Heartbroken," demikian tulisnya di Twitter. Rupanya Yanet sudah putus dari Douglas Martin.

Dan Douglas pun pada tanggal yang sama mengumumkan kabar perpisahannya dengan presenter berita seksi itu. Melalui video di chanel YouTube nya dia mengungkapkan perpisahannya dengan Yanet. "We broke up," demikian judul videonya yang berdurasi 10 menit 19 detik.

Dari video tersebut diketahui Douglas memutuskan Yanet karena ingin fokus main game Call of Duty. Dia ingin bisa menghabiskan lebih banyak waktu bermain game tersebut jelang mengikuti kompetisi Call of Duty World Championship di Columbus, Ohio pada 15 sampai 19 Agustus.

"Aku tidak punya waktu untuk pacaran," katanya.

Dalam videonya Douglas berkali-kali menyebut bahwa Yanet adalah sosok kekasih yang luar biasa. Dan selama tiga tahun mereka pacaran tak pernah ada masalah yang benar-benar berarti. Masalah baru muncul saat mereka menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Yanet kini berkarier di Meksiko sebagai presenter berita, model dan aktris. Sedangkan Douglas sudah sejak lama juga berkarier sebagai gamer.

Dia tidak ingin menghambat karier Yanet, begitu juga presenter 26 tahun itu. Akhirnya mereka pun putus. Dan kabar putus cintanya Yanet dengan Douglas langsung menjadi buah bibir netizen khususnya penggemar keduanya. Tidak sedikit yang menyalahkan Douglas kenapa rela mencampakkan wanita cantik dan seksi seperti Yanet demi sebuah game.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...