Otomotif

Gebyar Wirausaha Mitsubishi, NBM Arengka Targetkan 30 SPK

PEKANBARU - PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, Pekanbaru kembali gelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi bagi pengguna Colt T120 SS, Colt L300 dan Triton Single Cabin 4x2 di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Rabu (25/7/2018). Kali ini, NBM targetkan sebanyak 30 SPK.

"Bentuk apresiasi yang kita hadirkan melalui gebyar wirausaha mitsubishi ini adalah acara yang rutin dilakukan tiap tahunnya untuk mempererat silaturahmi dan upaya untuk menjaring konsumen atau juragan baru dengan berbagai penawaran menarik selama acara nantinya," kata Branch Manager PT NBM, Arengka, Goenawan melalui Ivan, Marcomm/Event Promotion NBM Arengka, Selasa (24/7/2018).

Dikatakan, dalam gelaran Gebyar Wirausaha Mitsubishi periode Juli - September 2018 ini pada setiap tracking SPK on the site (OTS) di acara akan mendapatkan hadiah khusus dari MMKSI berupa televisi LED 24 inchi khusus tipe Colt T120ss dan L300 serta rice cooker Maspion khusus Triton SC 4x2 dan hadiah tersebut akan diberikan setelah open faktur/ validasi selama (40 hari) setelah acara berlangsung. 

Selain itu, dalam penyelenggaran kali ini, tamu undangan akan mendapatkan 1 buah lemari (diundi) dan  hadiah-hadiah pendukung lainnya. Para wirausaha atau juragan Mitsubishi juga akan dihibur oleh artis lokal dan MC lokal serta  penampilan khusus budaya sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh keluarga besar Mitsubishi Indonesia, khususnya wirausaha.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...