Otomotif

Honda Brio Baru Lebih Mahal, Ini Bocoran Angkanya

Honda Brio. (sumber;internet)

JAKARTA - Honda Indonesia resmi meluncurkan All New Brio di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, Kamis 2 Agustus 2018. Indonesia menjadi negara pertama yang disapa oleh generasi kedua dari mobil mungil tersebut.

Meski sudah diluncurkan, namun harga jualnya belum diumumkan secara resmi. Menurut Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, harga akan dibeberkan beberapa bulan lagi.

“Kami memperkenalkan mobil belum dengan harganya. Biasanya, harga mobil LCGC akan dievaluasi dua kali dalam satu tahun. September kami umumkan harganya. Kami ikuti harga sesuai yang ditentukan (oleh pemerintah),” ujarnya di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Senin (6/8/2018).

Mencoba mencari bocoran harga, VIVA menyambangi seorang tenaga penjual Honda yang enggan menyebutkan namanya.  Ia mengatakan, harga generasi terbaru Brio akan berbeda sekitar Rp5-10 juta dari versi lamanya.

"Kalau Brio baru, estimasi perbedaan harganya itu Rp5-10 juta,” tutur sales tersebut.

Angka yang tidak jauh berbeda diungkapkan oleh wiraniaga Honda lainnya, yang juga tidak mau namanya dicantumkan.

"Estimasi kenaikan Rp3-6 juta untuk semua varian, biasanya kisarannya segitu. Kalau mau inden sekarang sudah bisa, biaya booking Rp5 juta," ujarnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...