News

Anggota DPR RI ini Kunjungi Pulau Kundur, ini yang bahas

sumber;internet

KUNDUR - Pulau Kundur menjadi lokasi selanjutnya reses yang dilakukan anggota DPR RI asal Kepri, Dra Siti Sarwindah MSi pada Sabtu (11/8/2018). Di Gedung Serbaguna PMPN Mandiri Jalan Sunario Km 3 Gang Payung Sekaki, anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini mendengarkan langsung usulan dan keinginan konstituennya. 

"Setiap dua bulan saya rutin reses ke konstituen saya. Periode ini, Karimun, Bintan, dan Tanjung Pinang serta saat ini ke Kundur. Alhamdulillah, apresiasi dan atntusias masyarakat Kundur luar biasa dan bisa menjadi modal saya berjuang di pusat nantinya," terangnya. 

Siti Sarwindah beranggapan jika masyarakat Kundur adalah masyarakat yang sangat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Karimun Anwar Abubakar. Menuruntnya dia sengaja membawa Anwar Abukabar, karena mereka yang memiliki program jangka pendek untuk apapun keinginan masyarakat. 

"Dalam melakukan reses saya selalu mengajak anggota dewan yang aktif agar aspirasi masyarakat langsung bisa tersalurkan atau bisa langsung diperjuangkan. Dan Alhamdulillah masyarakat sangat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti ini," tambahnya.

Sementara itu, salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat yang hadir adalah adanya pembangunan infrastruktur seperti gedung pertemuan yang cukup memadai.
 "Saya tadi menyampaikan agar dibangun infratruktur-infrastruktur seperti gedung pertemuan yang cukup memadai. Karena gedung yang kita gunakan ini masih belum cukup nyaman dalm melaksanakan kegiatan" ungkap Ihsan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...