News

M Jamil Masuk dalam Daftar PPT Pratama Teladan

Kepala Dinas PMPTSP Pekanbaru M Jamil.

PEKANBARU - Berdasarkan Pengumuman surat nomor: peng:430/SM.99/2018 tentang hasil penilaian tahap I Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2018, kategori Pejabat Pimpiman Tinggi (PPT) Pratama Teladan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru, Muhammad Jamil, masuk dalam 50 pejabat terbaik pada penilaian tahap 1 Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2018.

Muhammad Jamil masuk bersama Kepala DPMPTSP Kabupaten Siak, Heriyanto, mewakili Provinsi Riau dalam Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Teladan Tingkat Nasional oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi Republik Indonesia (Kemenpan-RB).

Mendengar bawahannya masuk dalam daftar 50 pejabat teladan se Indonesia, Walikota Pekanbaru Firdaus, mengucapkan selamat kepada Muhammad Jamil.

"Selamat dan terimakasih kepada sodara Jamil dan teman-teman yang telah menunjukan kinerja dengan baik. Semoga hasil yang baik ini, bisa terus ditingkatkan lagi," kata Firdaus, Rabu (17/10/2018).

Firdaus berharap dengan penilaian ASN teladan oleh KemenPAN-RB, ke depan para investor akan berbondong-bondong menanamkan investasinya ke Kota Pekanbaru.

"Sehingga investasi yang masuk ke Pekanbaru akan memberikan efek yang positif dan membuka lapangan pekerjaan, selain tentunya menggerakan perekonomian di Pekanbaru," cakapnya.

Terakhir, Walikota Pekanbaru dua periode ini menambahkan, semoga dalam penilaian tahap ke II, bisa menjadi motivasi bagi ASN lainnya yang ada di Pemko Pekanbaru.

"Itu harapan saya. Sekali lagi, saya mengapresiasi atas capaian saudara Jamil. Dan harapan saya sebagai pimpinan, beliau bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional dari jutaan ASN yang ada diseluruh Indonesia," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...