Viral

Mengejutkan! Kehausan, Begini Penampakan Ratusan Sapi 'Serang' Truk Air

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Suhu panas memang tengah melanda beberapa negara di dunia, salah satunya Australia. Industri pertanian New South Wales mengungkapkan bahwa sekitar 38,7 persen dari daerahnya sekarang mengalami kekeringan.

Bahkan, biro meteorologi mengungkapkan bahwa sebagian besar New South Wales hanya menerima kurang dari 20 persen curah hujan. Sedangkan, untuk Australia secara keseluruhan baru saja mengalami bulan terhangat dan terkering dalam 20 tahun terakhir ini.

Temperatur ekstrem tercatat terjadi di New South Wales dan bagian tenggara Queensland, Australia. Hal ini menyebabkan adanya kekhawatiran akan datangnya musim panas yang sangat panas dan mematikan.

Cuaca panas ini mengakibatkan sapi-sapi milik peternak di Australia mengalami kehausan. Bahkan, sang pemilik sampai rela berkendara lebih dari satu jam hanya untuk mendapatkan air dan membuat sapi-sapi miliknya tetap hidup.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram smart.gram, terlihat sapi-sapi tersebut mengerumuni sebuah truk tanki berisi air. Ratusan sapi hitam itu tampak sangat kehausan. Video yang direkam melalui drone ini benar-benar memperlihatkan sesuatu yang sangat luar biasa. Simak videonya berikut ini.

 

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

 




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...