Hukrim

Miris, Mahasiswi ini Rela Bugil di Internet Demi Kuliah

ilustrasi (sumber;internet)

LONDON - Biaya kuliah yang mahal di Inggris membuat cukup banyak mahasiswa kerepotan. Bahkan dalam survei terbaru oleh website Save The Student, 78% dari mahasiswa mengaku harus berjuang untuk memenuhi ongkos menempuh pendidikan tinggi.

Beberapa mahasiswi pun berusaha bekerja part time, bahkan tak sedikit yang mengaku berpose seronok via webcam atau jual diri via media sosial. Seorang mahasiswi di Kent University mengaku dibayar sampai 1.000 poundsterling untuk sekali posting mesum di internet.

"Aku melakukannya setelah mendengar kalau teman dari temanku mendapat cukup banyak uang karenanya. Soalnya aku benar-benar mandiri dengan keuanganku, tidak dikasih orang tua lagi," sebutnya yang dikutip dari Mirror.

Dalam survei yang dilakukan pada sekitar 3.000 mahasiswa yang menempuh kuliah di berbagai kampus di Inggris tersebut, 11% mengaku menghasilkan uang dari cara-cara haram tersebut.

"Setiap tahun, survei kami mengungkapkan bahwa mahasiswa terlibat dalam pekerjaan semacam itu, entah karena memang memilih atau mereka sudah tak punya pilihan lainnya," tutur Jake Butler, salah satu pengelola Save The Student.

"Mereka ini seharusnya bisa mendapatkan informasi ataupun bantuan yang mereka perlukan," tandas dia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...