News

Sadis! Pemobil di Solo Ini Sengaja Tabrak Pemotor Hingga Tewas

sumber;internet

SOLO - Seorang pengendara sepeda motor, Eko Prasetio (28), tewas ditabrak pengendara mobil Mercedes Benz (Mercy) hitam bernomor polisi AD 888 QQ. Peristiwa terjadi di Jalan KS Tubun, Solo kemarin siang. 

"Mereka saling mengintip. Lalu teman pelaku keluar dari mobil dan mengejar korban. Bahkan sempat memukul helm korban," kata Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli, Rabu (22/7/2018).

Cekcok itu terjadi di lampu merah. Mereka kembali cekcok saat kedua pihak bertemu di depan rumah pelaku yang berinisial IA (40). Karena kesal, korban yang mengendarai motor matic ini diduga menendang bumper mobil pelaku.

"Kemudian pelaku mengejar korban hingga terjadi peristiwa di Jalan KS Tubun," ujarnya.

Atas laporan warga, polisi langsung mengejar pelaku. IA kemudian ditahan di Mapolresta Surakarta dan ditetapkan sebagai tersangka.

"Pelaku kita tetapkan sebagai tersangka karena ini murni tindak pidana. Pelaku sengaja menabrak korban dari belakang," ujar Kasatreskrim.

IA dijerat dengan Pasal 338 juncto 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan hingga menyebabkan kematian. Dia diancam hukuman maksimal tujuh tahun penjara.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...