News

Pulang Kampung Lagi, Ini Agenda Sandiaga Uno di Riau Besok

sumber;internet

PEKANBARU - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan mengunjungi Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Riau pada 5 Maret lusa.

Sebelumnya, Sandiaga dijadwalkan berkunjung ke Rohil pada 4 Maret namun diundur sehari menjadi 5 Maret. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Partai Gerindra Rohil Jufrizal, Kemarin.

"Jadwal sebelumnya bang Sandi akan datang pada 4 Maret namun karena ada perubahan baru bisa ke Bagansiapiapi pada tanggal 5 Maret," katanya. 

Jufrizal mengatakan, Sandiaga akan berangkat dari Kota Dumai menuju Bagansiapiapi pada pukul 22.30 wib dan diperkirakan akan tiba Bagansiapiapi sekitar pukul 00.30 WIB. 

Di Bagansiapiapi, Sandiaga akan beristirahat di kediaman Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau H Syafrudin di Jalan Kecamatan, Bagan Punak. 

"Sesuai dengan agenda, Sandiaga akan sholat subuh di Masjid Agung, pada pukul 07.00 dilanjutkan dengan lari pagi menuju klenteng tua di jalan aman, kemudian sarapan bersama serta menyapa etnis tionghoa sampai pukul 07.40 wib, " jelasnya. 

Usai menyapa etnis Tionghoa, tambahnya, kemudian Sandiaga akan temu ramah dengan seluruh relawan Prabowo-Sandi Rohil serta Gerakan Emak-Emak Militan (GEM) di Kantor GRN PAS, jalan Mawar. 

"Dan pada pukul 08.00 wib bang Sandi akan mengunjungi galangan kapal kayu Sumber Rejeki di Pelabuhan Baru selama setengah jam, setelah itu langsung menuju Duri," pungkasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...