Hukrim

PSK Tertangkap Basah Sedang Layani Pelanggan di Warkop

sumber;internet

TANGERANG - Berkedok warung kopi, prostitusi terselubung dibongkar anggota Polres kota Tangerang dan Polsek Rajeg. Dari warung remang tersebut, Polisi mengamankan PSK yang sedang bercumbu di dalam ruangan.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif menerangkan, prostitusi terselubung di Jalan raya Kukun, Desa Makasar, kecamatan Rajeg, kabupaten Tangerang itu terbongkar, Selasa (28/8/2018) dini hari.

Polisi mendapati pasangan bukan pasangan suami istri E (34) dan K (30) sedang berada dalam kamar.

"Keduanya terjaring razia operasi penyakit masyarakat yang menyasar dugaan praktik prostitusi dan peredaran minuman keras," terang Sabilul Alif.

Dijelaskannya, pasangan itu saat ditemukan sedang dalam keadaan tertidur. E dan K juga sempat membantah melakukan hubungan suami istri. Namun, karena berada di dalam kamar berduaan, keduanya tetap diamankan dan dimintai keterangan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, teridentifikasi perempuan berasal dari Pandeglang dan laki-laki berasal dari Karawang.

Polisi juga mengamankan pemilik warung berinisial YR (45), yang sebelumnya sempat membantah.

"Dua orang yang ditemukan di dalam kamar mengindikasikan ada dugaan praktik prostitusi di sana. Kita dalami dan kita tidak main-main dengan ini. Kita bersihkan," ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan, akan terus melaksanakan operasi dan patroli. Selain untuk menekan penyakit masyarakat, juga untuk meminimalisir dampak negatif seperti aksi sweeping atau main hakim sendiri dari kelompok tertentu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...