Life

Ini Negara dengan Polwan Tercantik, Mau ditangkap?

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika mendengar kata polisi? polisi memang identik dengan kesan seram dan menakutkan tapi apa jadinya kalau polwan tampil cantik dan memukau.

Bahkan mereka bisa dibilang terlalu cantik menjadi polisi. Seperti dilansir dari Viralsection, inilah 7 negara yang memiliki polwan tercantik dari seluruh dunia seperti dilansir dari viralsection.

Indonesia


Indonesia menempati urutan teratas sebagai negara yang punya polwan tercantik. Ya, sejak kemunculan Briptu Eka Frestya, dkk, image polwan langsung berubah dari menakutkan jadi menyegarkan. Sekitar 5 tahun lalu Briptu Eka menjadi fenomena sekaligus idola netizen. Ketika polwan cantik ini menikah banyak lelaki yang patah hati.

Polandia


Setelah di Indonesia, negara berikutanya adalah Polandia. Ternyata di negara ini bukan cuma punya pesepakbola ganteng, tapi polwannya juga cantik dan seksi.

Meksiko


Ternyata perempuan cantik di Meksiko bukan cuma bintang telenovela. Perempuan cantik mereka ada dimana-mana, sampai polwannya pun cantik bahkan lebih hot dari selebriti.

Inggris


Nggak heran kalau polwan Inggris cantik, memang kerajaan Ratu Elizabeth II ini punya asset perempuan yang memiliki pesona luar biasa.

Italia


Pesona perempuan Italia tak perlu diragukan lagi. Bagaiamana menurut kamu polwan Italia ini? Cantikkan!

Brasil


Selain dikenal cantik, perempuan Brasil juga seksi dan eksotis. Dijamin para lelaki nggak bisa berkutik kalau sudah tertangkap polwan Brasil.

Satelah melihat polwan cantik dari negara di atas, kesan Anda tentang polisi semua seram dan dingin, tentu berubah.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...