News

Didatangi GM PLN, PHRI Minta Jaminan Ketersediaan Listrik

Foto bersama pengurus dan Ketua PHRI Riau Nofrizal bersama GM PLN (Persero) WRKR Irwansyah Putra.

PEKANBARU - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang dihelat setiap 4 September, PLN menyapa pelanggan dan stakeholders yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah Pekanbaru. 

Pada Selasa (4/9/2018), rombongan yang dipimpin General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Irwansyah Putra menyambangi pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau. Pada kesempatan tersebut, Ketua PHRI Riau Nofrizal yang didampingi beberapa pengurus mengharapkan PLN bisa menjadi penjamin ketersediaan listrik. 

"Sebagai pelaku usaha, listrik adalah elemen penting dalam kami berusaha. Kehadiran GM PLN hari ini kami apresiasai. Kedepan, kami hanya berharap listrik bisa tetap menyala tidak hanya untuk kami tapi juga masyarakat. Karena kita tidak menutup mata, jika listrik sekarang adalaah kebutuhan primer masyarakat. Semoga saja ini bia terwujud," ujar Nofrizal di Hotel Resty Menara Pekanbaru, Selasa (4/9/2018).
 
Mengusung tema 'Senyum Pelanggan Indonesia Benderang', PLN ingin mendengar suara pelanggan dan mengunjungi serta mensosialisasikan keselamatan instalasi listrik pelanggan. 
 
"PLN sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan lebih dari 69 juta, sudah sepatutnya terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Ini adalah bentuk kepedulian dan apresiasi kepada pelanggan,” jelas Irwan.
 
Irwansyah menambahkan, momen yang sangat baik ini merupakan kesempatan bagi PLN untuk meningkatkan kedekatan atau engagement perusahaan dengan pelanggan. Dengan mendengarkan suara pelanggan, diharapkan PLN dapat lebih memahami kebutuhan pelanggan dan meningkatkan pelayanan.

Pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, PLN mengelontorkan dua program menarik untuk pelanggan, yakni Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 dan Gratis Biaya Balik Nama. Keduanya berlaku hingga 31 Oktober. Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 memberikan diskon Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah. Diskon BP 50% (maksimum potongan Rp 10 juta) diberikan bagi pelanggan yang bermohon dan membayar dari tanggal 17 Agustus s.d 31 Oktober 2018).
 
Sementara itu, Program Gratis Biaya Balik Nama ditujukan untuk pelanggan dengan daya < 41.500 VA (syarat dan ketentuan berlaku). Layanan ini dapat dimanfaatkan misalnya, bagi pelanggan-pelanggan perumahan yang ingin balik nama dari nama developer ke nama pribadi.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...