News

Wako Apresiasi Penyidikan Dugaan Penyelewengan Pembangunan Gedung Comand Center

sumber;internet

PEKANBARU - Dugaan penyelewengan renovasi gedung Command Center Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Persandian (Diskominfotik) Pemko Pekanbaru terus bergulir. Meski begitu, Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT justru berterimakasih atas pemeriksaan tersebut. Menurut orang nomor satu di Pekanbaru ini, hal tersebut bentuk dari kepedulian masyarakat kepada pemerintah.

"Alhamdulillah, itu kita sambut dengan positif. Jika ada pihak-pihak yang melaporkan informasi dugaan tersebut, itu artinya mereka perhatian kepada negara. Terlebih lagi, jika yang dilaporkan itu tidak benar, maka pihak tersebut tidak salah juga, toh hanya menduga," ujar Wali Kota, DR H Firdaus MT di Pekanbaru, Selasa (25/9/2019).

Disebutkannya, sikap tersebut adalah hal yang benar dan dilakukan oleh lembaga yang ahlinya. Namun begitu, dia berharap hal ini bisa dilakukan dengan mengedepankan asa praduga tak bersalah. 

"Silakan. Lembaga penegak hukum itu kan memang tugasnya melakukan pemeriksaan. Jika ada pihak-pihak yang melaporkan, ya wajib dilayani. Kejari, Polisi ya kita salut dan apresiasi, itu artinya mereka cepat tanggap. Mengenai laporan masyarakat dan sikap yang diambil lembaga penegak hukum tersebut, saya harapkan ini dapat membuat pejabat kita agar mereka itu selalu berpikir kalau mereka  diawasi dan diperhatikan. Jadi bisa lebih hati-hati dalam bertindak," tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...