Sport

Pekanbaru Siap Sukseskan Sepeda Nusantara 2018

sumber;internet

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan Sepeda Nusantara 2018 yang di taja oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) RI.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menjelaskan, bahwa Sepeda Nusantara 2018 yang di laksanakan pada 20 Oktober mendatang akan banyak melibatkan masyarakat.

Bersepeda juga membuat lebih mudah saling sapa menunjukan sebagai makhluk sosial. 

"Targetnya kegiatan ini adalah untuk membugarkan dan menyehatkan masyarakat mengajak masyarakat membudayakan berolahraga," imbuhnya di Pekanbaru, Selasa (25/9/2018).


Menurutnya, acara SN 2018 ini pesertanya juga akan di meriahkan oleh pecinta olahraga sepeda berbasis komunitas, juga menghadirkan peran serta seluruh lapisan masyarakat. 

Lanjut Zulfahmi, acara ini juga akan dimeriahkan dengan games dan berbagai penampilan Band/artis Nasional, olahraga tradisional, extrim sport, pentas seni budaya khas Pekanbaru dan Riau secara umum. 

Rangkaian acara Sepeda Nusantara di Pekanbaru ini dimulai 20 Oktober, seperti Fashion Carnival, Singing Contest, Jajanan Nusantara, dan Lomba Sepeda hias anak. 

"Lebih menariknya adalah, untuk 500 pendaftar pertama akan disediakan kaos gratis. selanjutnya pada 21 Oktober kita laksanakan puncak acaranya di jalan Cut Nyak Dien dengan pendaftaran gratis," tutupnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...