News

PLN Dumai Lakukan Pemadaman Listrik, Ini Lokasinya

ilustrasi (sumber;internet)

DUMAI - PT PLN (persero) Area Dumai ULP Dumai Kota melakukan pemadaman aliran listrik secara bergilir selama 2 hari terhitung, Sabtu (6/10/2018) hingga Ahad (7/10/2018).

Pemutusan dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar. Pada rilis yang disampaikan PLN Dumai menyebutkan pemutusan dilakukan karena adanya pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan jaringan tegangan menengah.

Untuk hari Sabtu (6/10/2018) daerah yang harus mengalami gangguan aliran listrik dan mengalami pemadaman listrik akibat pengerjaan pemeliharaan listrik tegangan menengah adalah Jalan Raya Bukit Timah, Jalan Pomrov, Jalan Bangun Sari, Jalan Bangun Jenawi, Jalan Kompi, Jalan Sentosa, Jalan Mamugo, dan sekitar jalan Sukajadi, Jalan Sukabumi, Jalan Lubuk Gaung, Jalang Rejo sari, Jalan Bunga, Jalan Penerbit, Jalan Pembangunan, jalan Mampu Jaya, jalan Basilam Baru dan jalan Buku Ala.

Sementara untuk Ahad (7/10/2018) Jalan Janur Kuning, Jalan Teladan, Jalan Pauh Jaya, Jalen Merpati, Jalan KEsuma, Jalan Muslim, jalan Sibayak, jalan Siliwangi, jalan Tanjung Sari, Jalan Hidayat, jalan Perwira dan  sebahagian jalan Dumai Duri akan megalami pemadaman.

Pemadaman akibat dari upaya pemiliharaan jaringan listrik tengangan menengah ini akan berlangsung dengan perkiraan durasi selama 2 jam dan bisa berubah tergantung cepat dan lamanya proses pemeliharaan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...