News

Kejar Pendapatan, Zulhelmi: 1 Pegawai 5 Wajib Pajak Sehari

Kadispenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin saat bersama Wajib Pajak.

PEKANBARU - Untuk memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru terus mengejar Wajib Pajak (WP). Tak tanggung-tanggung, seluruh ASN dan pegawai di Bapenda juga ditargetkan menarik WP secara individual.

"Jadi target yang saya berikan ini untuk seluruh pegawai. Tanpa terkecuali. Sehari, saya minta satu orang punya target individual Sosialisasi Daftar Tagih (SDT) pada WP minimal lima orang," kata Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin, Kamis (11/10/2018).

Ia menambahkan, setiap bulan ia akan melakukan evaluasi terhadap program-program yang dilakukan tersebut. "Dengan begitu, target yang dibebankan oleh pimpinan bisa tercapai. Mudah-mudahan, inovasi SDT bagi seluruh pegawai juga bisa berjalan maksimal," cakapnya.

Zulhelmi menyebutkan, dengan sisa waktu yang hanya dua bulan lebih, maka capaian target PAD di Bapenda Kota Pekanbaru harus terus dioptimalkan. Salah satunya mendatangi WP.

"Inovasi yang kami lakukan dengan turun langsung menjemput WP, sekaligus SDT ke seluruh WP yang ada di Pekanbaru agar patuh membayar pajak akan terus kita lakukan," terangnya.

Zulhelmi berharap agar seluruh WP yang ada di Kota Pekanbaru bisa patuh membayarkan pajak sebelum terkena denda. "Karena pajak yang dibayarkan WP juga untuk pembangunan Kota Pekanbaru. Untuk itu, kami mengimbau masyarakat Pekanbaru patuh dan taat membayarkan pajak," tutupnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...