Gaya Hidup

Biar Wangi Tahan Lama, Coba Semprot di Titik ini

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Semua orang menggunakan parfum untuk membuat tubuhnya mengeluarkan aroma wangi yang semerbak. Tapi kalau Anda salah menyemprotkannya maka bisa-bisa wangi parfum akan menjadi lebih cepat sirna.

Itu sebabnya Anda tak bisa sembarang menyemprotkam parfum, apalagi ke pakaian yang Anda kenakan. Selain dapat memicu noda di pakaian, ini juga bukan merupakan titik yang tepat untuk menyemprotkan parfum.

Seperti dilansir laman TimesofIndia ini lima titik semprot yang bisa bikin wangi parfum lebih tahan lama!

1. Di dalam siku
Ya, pasti di antara Anda semua akan menebak bahwa pergelangan tangan merupakan titik semprot parfum yang akan membuat wanginya tahan lama. Namun Anda salah, lokasi yang paling tepat sebenarnya adalah bagian dalam siku. Titik ini merupakan suhu tubuh terpanas yang akan membuat parfum Anda bertahan lebih lama.

2. Belakang telinga
Menyemprotkan parfum di belakang telinga tepatnya bagian atas dapat membantu membuat wangi parfum bertahan lebih lama. Tempat ini cenderung berminyak, yang membantu mempertahankan wangi parfum.

3. Pusar
Ya, pusar juga menjadi titik terbaik untuk menyemprotkan parfum. Bagian ini juga tergolong titik yang paling hangat di tubuh sehingga menjadikannya tempat sempurna untuk mengaplikasikan parfum.

4. Belakang lutut
Sama seperti menerapkan parfum di dalam siku, Anda juga harus menyemprotkan parfum di belakang lutut yang tersembunyi. Area ini lebih berminyak dan mudah berkeringat dibandingkan bagian tubuh lain sehingga dapat mempertahankan wangi parfum untuk waktu yang lebih lama.

5. Rambut
Ya rambut juga merupakan titik yang tepat untuk menyemprotkan parfum sehingga wanginya bertahan lebih lama. Tapi menyemprotkan parfum ke rambut tidak sama seperti Anda menyemprot pada bagian-bagian tubuh yang lain. Anda harus menyemprotkan terlebih dulu parfum ke sisir barulah Anda gunakan untuk menyisir rambut. Selamat mencoba ya!



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...