Life

Ini Dia Atlet Cantik dengan Bokong Terindah

Ilustrasi. (sumber;internet)

JAKARTA - Memiliki bentuk tubuh ideal ialah dambaan setiap perempuan. Oleh sebab itu banyak para kaum hawa melakukan segala hal agar punya badan bak model. Padahal tubuh ideal tak cuma milik para model karena beberapa atlet wanita ini pun berbadan ideal. Bahkan salah satu anggota tubuhnya yaitu bokong disebut sebagai bokong terindah. Berikut rangkumannya dari berbagai sumber:

Summer Rae


Summer Rae merupakan atlet Football League Lingerie yang bermain untuk klub Chicago Bliss. Namun wanita kelahiran 28 November 1983 itu lebih dikenal sebagai gadis ring yang bertugas mengangkat papan ronde di atas panggung gulat profesional WWE.

Tak cuma itu Summer juga seorang artis dan model. Kelebihan Summer yang bikin iri para perempuan lain yaitu mempunyai bokong indah. Sehingga dia mendapat julukan perempuan dengan bokong terindah.

Anastasia Ashley


Salah satu atlet wanita dengan bokong terindah ialah Anastasia Ashley. Anastasia merupakan atlet surfing. Dia salah satu peselancar perempuan terbaik di dunia.

Selain cantik dan berprestasi, Anastasia juga memiliki tubuh seksi dengan bagian bokongnya yang indah. Ini menjadi kelebihan lain darinya selain di dunia olahraga.

Alana Blanchard


Selain Anastasia Ashley, atlet surfing lain dengan julukan bokong terindah adalah Alana Blanchard. Alana pesaing terberat Anastasia Ashley di atas papan surfing dalam urusan menaklukkan tingginya gelombang air laut di sisi pantai. Tak cuma urusan berselancar, keduanya sama-sama memiliki keseksian yang sebanding, khususnya bagian bokong.

Anais Zanotti


Anais Zanotti ialah seorang skydiver profesional. Selama ini, Anais telah berhasil menyelesaikan lebih.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...