Warganet

Nyeleneh! Brand Fashion Ini Luncurkan Shawl Mirip Miss V

sumber;internet

JAKARTA - Belakangan ini dunia fashion kerap dikejutkan dengan desain-desain tak biasa yang tidak pernah terlintas di pikiran banyak orang. Ada yang lucu, nyeleneh, tapi ada pula sepintas hanya menampilkan kesan lelucon murahan, dan tak jarang kontroversial.

Masih ingat dengan dress keluaran Asos yang mirip klitoris? Ya, kali ini brand fashion ternama Italia, Fendi meluncurkan shawl bulu-bulu yang sekilas tampaknya seperti Miss V.

Dilansir dari Metro, syawl tersebut didesain dengan sentuhan bulu-bulu yang berasal dari bulu musang. Jika diperhatikan, shawl berwarna pink tersebut memang mirip Miss V, karena ketika dilipat, tampak seperti bulu-bulu yang ada di sekitar vagina.

Kemiripan shawl keluaran Fendi ini dengan Miss V awalnya disadari oleh seorang pengguna Twiter. Pemilik akun bernama Sharon yang pertama membagikan gambar itu di media sosial.

Ia mengunggah foto shawl Fendi dengan keterangan foto yang tersirat menunjukkan adanya hal aneh dari desain shawl tersebut.

Setelah diunggah, ada pengguna dengan akun lain yang menanggapi. Ia memposting ulang gambar tersebut dengan posisi terbalik. Hasilnya, ya gambar shawl itu tampak lebih vulgar.

“Ini tampak lebih mirip,” tulis akun @ginandtectonica.

Setelah gambar itu beredar, awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Fendi, namun belum ada yang ada tanggapan apa pun. Hanya saja sebagai informasi tambahan, shawl seperti itu diluncurkan Fendi dalam dua warna, pink dan baby blue.

Dalam situs resminya, Fendi membanderol shawl ini dengan senilai memercikkan 750 poundsterling atau sekitar Rp 13 juta.

Nah, bagaimana melihat gambar shawl ini, bagaimana menurut Anda? Apakah benar mirip Miss V?



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...