News

Pemko Pekanbaru 'Tawarkan' Iklan Gratis di JPO Bagi Yang Mau, Ini Syaratnya

sumber;internet

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru saat ini tengah mencari investor yang mau berpartisipasi untuk memperbaiki Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ada di daerah ini. Nantinya, pihak ketiga yang mau memperbaiki JPO akan diberi space pemasangan iklan untuk beberapa tahun ke depan.

"Iya, kita sedang mencari pihak ketiga atau investor yang mau bekerjasama dengan memperbaiki JPO. Jika ada yang berminat, kita akan berikan space pemasangan iklan," kata Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdako Pekanbaru, El Syabrina, Keamrin.

El Syabrina menambahkan, perbaikan JPO yang mengalami kerusakan di beberapa titik di Kota Pekanbaru memang harus segera diperbaiki. Apalagi belum lama ini, ada salah satu JPO yang tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Awal Bros, sempat memakan korban jiwa.

"JPO depan Ramayana, JPO dekat hotel Ratu Mayang, keadaan memang sudah uzur dan lantainya sudah banyak yang berlubang dan berkarat, bahkan sudah sangat rapuh. Ini harus segera diperbaiki oleh pihak ketiga," terangnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...