Hukrim

Jatuh Dari Motor, Gadis Cantik ini Justru Digilir 5 Pemuda Penolongnya

ilustrasi (sumber;internet)

JAMBI - Malang benar nasib Bunga (samaran-red), sudahlah kecelakaan, ditambah lagi digilir oleh sang penolongnya. Hal tersebut dialami gadis 16 tahun warga Buluran, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi ini. 

Bunga itu menjadi korban pemerkosaan lima pemuda yang awalnya berniat menolongnya. Kejadian tersebut bermula saat korban beserta temannya pergi ke kompleks perkantoran Bupati Muarojambi, Sabtu (27/10/2018) silam sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat di perjalanan, korban terjatuh dari motor yang dikendarainya. Lalu, korban dibantu oleh pelaku dan dibawa ke salah satu kantin yang ada di komplek perkantoran Bupati Muarojambi untuk diobati.

Selanjutnya, seusai diobati oleh pelaku, korban tiba-tiba merasa pusing. Dalam kondisi seperti itu, pelaku bersama kelima temannya membawa Bunga berkeliling menggunakan sepeda motor.

Ternyata, dalam perjalanan berkeliling tersebut, pelaku dan teman-temannya justru membawa Bunga ke rumah kosong. Setibanya di dalam rumah, Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB, korban langsung disetubuhi oleh pelaku dan rekannya secara bergiliran.

Wakil Direktur Reskrimum Polda Jambi Ajun Komisaris Besar Syarif Rahman, Ahad  (11/11/2018), mengatakan korban melaporkan kepada pihak kepolisian Polda Jambi pada Selasa 30 Oktober.

"Pelaku yang kami tangkap baru satu yaitu Riki Andika (22) warga Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muarojambi," tutur Syarif.

Sedangkan empat pelaku lainnya masih masuk daftar pencarian orang alias buron, Keempat buronan itu adalah YG, HR, SL dan AD. Syarif menuturkan, atas perbuatannya, para pelaku akan dijerat memakai Pasal 81 dan 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

“Pelaku diancam hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun kurungan penjara,” tandasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...