Seleb

Selain Angel Lelga, 4 Artis ini Juga Pernah Kena Gerebek

Angel Lelga. (sumber;internet)

JAKARTA - Pengerebekan terhadap Angel Lelga yang dilakukan suaminya sendiri, Vicky Prasetyo sukses menuai perhatian dari publik. Bahkan kabar penggerebekan ini telah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Vicky Prasetyo sebelumnya sudah menyimpan rasa curiga terhadap Angel Lelga sejak lama, namun ia akhirnya baru memutuskan untuk menggerebek pada Senin (19/11/2018) dini hari, usai mendapatkan bukti berupa sepeda motor pria yang menjadi selingkuhan Angel Lelga.

Nah ternyata penggerebekan seperti ini juga pernah dialami oleh beberapa selebriti lainnya. Siapa saja mereka? 

1. Ferry Maryadi


Keretakan rumah tangga Ferry Maryadi dengan istri pertamanya, Risma Nilawati diduga karena hadirnya orang ketiga yang tak lain adalah Deswita Maharani, yang kini telah menjadi istri sahnya.

Ya, sebelum pernikahan diantara mereka terjadi, Risma sempat memergoki Ferry dan Deswita berduaan di kamar hotel pada 2007.

2.Demian Aditya


Sama halnya dengan selebriti di atas, rumah tangga Demian Aditya dan Yulia Rachman hancur juga karena adanya kehadiran orang ketiga, yaitu Sara Wijayanto. Hal ini terungkap setelah Yulia memergoki Demian tengah bersama Sara di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Yulia sontak memutuskan untuk berpisah dari Demian. Setelah resmi bercerai pada 2013, Demian akhirnya menikahi Sara pada tahun 2014 dan bertahan hingga sekarang.

3.Tessa Kaunang


Penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa pada mantan istrinya, Tessa Kaunang pada awal tahun 2018 lalu juga sempat membuat heboh publik. Terlebih lagi melibatkan pihak kepolisian.

Penggerebekan itu dilakukan atas dasar laporan yang menyebutkan jika Tessa kerap membawa laki-laki yang bukan suaminya di rumahnya, di kawasan Duren Tiga. Sementara Tessa Kaunang saat itu baru saja resmi bercerai dari Sandy Tumiwa.

Namun tuduhan itu tidak terbukti, dan Tessa Kaunang yang sempat menjalani pemeriksaan pun akhirnya dibebaskan.

4.Limbad


Pada Oktober 2012 silam, mentalis ternama ini juga pernah digerebek oleh istrinya sendiri, Susi Indrawati.

Saat digerebek sang istri, Limbad didapati tengah bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Benazir Endang. Susi kemudian melaporkan Limbad dengan pasal perzinahan ke Polda Metro Jaya.

Seiring mencuatnya isu perselingkuhan tersebut, Limbad akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan jika ia sudah melangsungkan pernikahan siri dengan Benazir Endang.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...