Gaya Hidup

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Body Contourin. (sumber;internet)

JAKARTA - Perawatan kecantikan kini menjadi kebutuhan banyak orang, terutama kamu wanita. Bicara soal perawatan kecantikan, selalu ada tren setiap tahunnya.

Dr Felix Kusmana, dokter anti-aging dan estetika dari Klinik Revujaskin, Surabaya mengatakan, beberapa treatment atau perawatan kecantikan yang menjadi tren sepanjang tahun ini adalah perawatan kecantikan wajah, seperti botox, filler dan tarik benar. Selain itu, perawatan menggunakan High Intensity Focused Ultrasound (Hifu) juga digemari.

"Ada tren baru yang sepertinya akan booming, yaitu body contouring," kata Felix, belum lama ini.

Soal body contouring, Felix menjelaskan, merupakan perawatan tepat bagi orang yang menginginkan bentuk tubuh seksi, terutama pada bagian pinggang. Dia memperkirakan kecantikan tubuh ini akan menjadi tren baru setelah perawatan wajah.

Perawatan body contouring ini heboh karena efek media sosial. Di mana banyak aktris Hollywood yang pamer punya tubuh keren di media sosial.

"Media sosial itu iklan terbaik, sumber referensi yang terbaik. Jadi tak heran banyak wanita di Indonesia yang mendambakan memiliki tubuh layaknya aktris Hollywood," katanya.

Dia menuturkan, pada 4-5 tahun lalu, perawatan estetika hanya untuk wajah, namun sekarang banyak klinik yang menawarkan perawatan untuk seluruh tubuh, tidak cuma wajah. Misalnya, perawatan untuk pengurusan atau body contouring.

"Dulu hanya clinic esthetic care, sekarang sudah clinic esthetic and body care karena arahnya sudah menuju ke sana (menyempurnakan tubuh). Pasien-pasien yang wajahnya sudah bagus, sudah tinggal merawatnya, pasti merambah ke body contouring," tutur Felix.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...