News

Besok! Mall Pelayanan Publik Pekanbaru Beroperasi

Mall Pelyanan Publik (MPP) Pekanbaru. (sumber;internet)

PEKANBARU - Meski ditargetkan baru beroperasi Januari 2019, namun besok (26/12/2018), Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru sudah mulai beroperasi. Tidak tanggung-tanggung, ada 105 perizinan yang bisa mulai diurus di MPP Pekanbaru. 

Hal tersebut dipastikan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, M Jamil saat menyaksikan 'finishing' kantor di Komplek Kantor Walikota Pekanbaru. 

"Kita mulai dulu dan DPMPTS yang pertama mengisi tenan-tenan yang ada. Jadi mulai besok, masyarakat sudah bisa mengurusi izin di kantor perizinan yang kita sulap menjadi Mall ini," terang M Jamil, Selasa (25/12/2018). 

Sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT menyebutkan jika MPP ini akan dioperasikan pada pertengahan Januari 2019. Karena fisik gedung MPP sudah selesai, Jamil justru memilih untuk memulainya lebih cepat. Hanya saja, untuk sementara baru perizinan di DPMPTSP saja yang bisa dilayani. Sementara perizinan lainnya seperti Imigrasi, Samsat dan lainnya segera menyusul.

"Intinya kami mulai dulu karena memang fisik sudah ada. Setelah ini baru yang lain masuk. Jadi kedepan, masyarakat yang mau mengurus izin lebih dipermudah, cukup datang ke MPP semuanya selesai," jelas Jamil. 

Dari informasi yang diperoleh, berikut perizinan yang sudah bisa mulai diurus di MPP per 26 Desember 2018 : Klik Disini!



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...