News

Pekan Depan, Walikota Pekanbaru Mutasi Pejabat

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT

PEKANBARU - Jelang akhir tahun atau awal tahun ini, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT menyatakan akan melakukan mutasi. Selain mengisi kekosongan pejabat, mutasi tersebut juga disebut-sebut untuk 'melengkapi' jabatan yang masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt) serta merotasi pejabat yang terevaluasi. 

Meski begitu, mantan Kadis PU Riau ini menyatakan jadi tidaknya mutasi tersebut tergantung dari kesiapan BPKSDM Pekanbaru dan Bapeljakat. "Sudah saya instrusikan, jadi ada tidak mutasi itu tergantung kesiapan BKPSDM dan Baperjakat. Mereka yang melakukan evaluasi kinerja bukan saya. Jika sudah selesai, saya akan melantik sepulang dari Dinas Luar (DL) ini. Mungkin saja tanggal 30-31 Desember atau 2-3 Januari 2019,” jelas Firdaus, Kamis (27/12/2018).

Diterangkan Walikota dua periode ini, mutasi hanya pergeseran posisi untuk yang lebih siap untuk bekerja. Itu juga merupakan hasil sebuah evaluasi kinerja. Tidak hanya itu, Firdaus membocorkan tidak banyak yang akan dimutasi. 

"Kita ada perubahan SOTK baru, jadi ada yang dilebur dan ada yang dipisah. Contohnya bagian humas dan protokol akan dipisah menjadi Bagian Humas dan protokol gabung dengan TU Pimpinan. Selain itu ada bagian yang ditabah di sekretariat, yaitu bagian kerjasama. Untuk Plt jika sudah bisa kita isi dengan yang defenitif. Kita lihat saja nanti," ujarnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...