News

Geber Motor, UAS 'Konvoi' Keliling Kota Bertuah

sumber;internet

PEKANBARU - Usai melaksanakan perjalanan dakwahnya di Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir, Ustaz Abdul Somad langsung melanjutkan ceramahnya di Pekanbaru, Jumat (4/1/2018).

Sesampai di Pekanbaru, UAS langsung mengikuti touring keliling Pekanbaru dalam acara Dakwah on the Road Touring Pekanbaru City 2019. Kegiatan ini diikuti sebanyak 35 klub motor di Riau dan ribuan masyarakat ikut meramaikan  yang agenda tersebut.

Tepat pada pukul 21.30 WIB, rombongan tersebut dilepas untuk mengelilingi Kota Pekanbaru. Yang menarik, UAS terlihat mengendarai sendiri moto gedenya. Di atas motor, sesekali ustaz berbadan kurus itu sempatkan berbincang dengan rekan di sampingnya.

Setelah memasang safety riding dan menerima aba-aba, UAS kemudian langsung tancap gas keliling kota mulai dari Masjid Agung An Nur, Jalan Diponegoro, Gajah Mada, Sudirman, mutar di depan GOR Remaja, kemudian kembali ke Diponegoro, dan berakhir di Masjid An Nur.

Rute sebelumnya yang direncanakan cukup panjang, namun dipersingkat karena sepeda motor yang ikut sangat banyak. Panitia khawatir banyaknya peserta touring akan mengganggu lalu lintas.

Sekitar pukul 22.00 WIB, rombongan sudah mulai tampak memasuki pelataran Masjid An Nur UAS memberikan tausyiah.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...