Prostitusi Artis

Jane Shalimar Bantah Tarif Vanessa Angel Rp80 Juta

Sumbar;Internet

SURABAYA - Aktris FTV Vanessa Angel akhirnya dibebaskan aparat Polda Jawa Timur, usai sebelumnya diamankan lantaran diduga terlibat praktik prostitusi online. Dara berusia 27 tahun itu bebas pada Ahad (6/1/2019) sore.

Menurut sang sahabat, Jane Shalimar, yang turut mendampingi, meski bebas, namun Vanessa tetap diminta untuk wajib lapor. Vanessa dianggap tidak bersalah. Dia pun hanya berstatus sebagai saksi korban. 

“Vanessa Anggel hanya saksi korban. Dia wajib lapor. Insya Allah hari Kamis, Vanessa akan lapor kembali, didampingi kuasa hukum," kata Jane Shalimar kepada tvOne, di Apa Kabar Indonesia Petang.

Jane menjelaskan, hingga kini keadaan Vanessa masih syok. Dia pun belum bisa bicara banyak. "Saya belum tega nanya-nanya. Pas waktu ketemu dia langsung peluk. Sebenarnya yang terjadi, bukan seperti di pemberitaan," klaim Jane.

Vanessa disebutkan Jane hanya berada di tempat dan waktu yang salah. Sebab Jane masih memiliki keyakinan kalau Vanessa tidak mungkin melakukan apa yang dituduhkan banyak orang. "Dia diajak ke situ, alasan mau ketemu sama teman, terjadilah penggerebekan. Dalam SOP (standar operasional prosedur) semua yang berada di TKP (tempat kejadian perkara) kan harus dibawa ke Polda."

Jane juga berkeyakinan pemberitaan soal tarif Rp80 juta yang dialamatkan ke Vanessa Angel adalah salah dan tidak benar. “Pemberitaan yang ada sifatnya hoax. Tidak pernah ada itu. Angka Rp80 juta itu keluar pada saat di kertas, ada beberapa transaksi, tapi tidak ditujukan kepada siapa. Tidak ada masuk ke rekening Vanessa. Itu kan dalam bentuk transaksi.”

Seperti diketahui, Sabtu (5/1) kemarin, 5 Januari 2019, Vanessa dan Avrillia diamankan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya. Keduanya diamankan lantaran terlibat kasus prostitusi online. 

Usai dibebaskan, Vanessa menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kasus prostitusi yang melibatkan dirinya. Sebab lantaran hal itu, timbul kegaduhan di tengah masyarakat. 

Tak hanya itu, artis FTV ini juga menyadari bahwa perbuatannya telah merugikan banyak orang. “Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di masyarakat,” katanya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...