OtoTech

Kia Motors Sponsori BLACKPINK Untuk Tour Dunia 2019

SEOUL - Kia Motors Corporation hari ini (Senin, 14/1) mengumumkan kemitraan baru dengan supergrup K-Pop yang semuanya perempuan, BLACKPINK, sebagai sponsor utama untuk Tour Dunia 2019. BLACKPINK adalah grup beranggotakan empat orang yang memulai debutnya pada tahun 2016 di bawah powerhouse K-Pop YG Entertainment, dan merupakan “the wold’s most subscribed girl group channel You Tube” saat ini

Dalam kemitraan dengan BLACKPINK, Kia akan mengadakan serangkaian acara “experiential activities” selama tur berlangsung, memberikan kesempatan kepada penggemar lokal untuk bertemu bintang K-Pop favorit mereka secara langsung. World Tour dimulai pada Januari 2019 dalam skala global termasuk 7 kota di Asia seperti Bangkok, Hong Kong, Singapura dan Indonesia.

Kia berencana untuk melibatkan pelanggan melalui kampanye saluran SNS dan menawarkan kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam acara pemberangkatan dimana mereka dapat bertemu dengan anggota BLACKPINK secara langsung dan menerima hadiah seperti CD yang ditandatangani.

Tak hanya itu, Kia juga akan menyediakan kendaraan untuk mendukung BLACKPINK selama Tur Dunia sementara juga menampilkan sedan Stinger bersama anggota BLACKPINK dalam video promosi khusus. Serta mengoperasikan stan pameran khusus di setiap acara di kalender tur dan menghadirkan zona foto eksklusif untuk pengalaman pelanggan yang lebih menarik.

“Kami mengandeng K-Pop yang menjadi salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan BLACKPINK sangat cocok untuk merek kami. BLACKPINK adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pasar pertumbuhan dan volume paling penting kami, ”kata Yong-Won Cho, Chief Marketing Officer of Kia Motors Corporation.

Kia juga akan membuat akun Instagram khusus (@kia_onbeat) dan platform digital baru untuk memberi tahu pelanggan Kia dan penggemar K-Pop global tentang konten baru dan berita utama dari industry musik Korea - yang paling cepat berkembang di dunia. Saluran ini akan menawarkan akses eksklusif ke konten kolaboratif antara artis Kia dan K-Pop dan akan menjadi tempat pertama untuk mendengar tentang berbagai acara promosi penggemar.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...