Sport

Muhammad Jamil Terpilih Komandoi Taekwondo Pekanbaru

PEKANBARU - Muhammad Jamil resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Pekanbaru periode 2019-2023.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMP-PTSP) Pekanbaru itu sukses mengalahkan pesaingnya Khairil Basri Nasution, pada Musyawarah Kota (Muskot) TI Pekanbaru yang berlangsung di Hotel Evo, Pekanbaru, Jumat (11/1/2019) kemarin.

Muhammad Jamil terpilih mengantikan Ketua Pengkot TI Pekanbaru sebelumnya Sondia Warman, yang sudah habis masa jabatannya sejak beberapa pekan lalu.

Jamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Pengkot Taekwondo Indonesia Pekanbaru lima tahun ke depan.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih karena ditunjuk untuk memimpin TI Pekanbaru," ucap Jamil, Senin (14/1/2019).

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Pengkot TI Pekanbaru, Jamil mengaku akan melanjutkan berbagai program yang sudah dijalankan ketua dan pengurus TI Pekanbaru sebelumnya.

"Apa yang sudah dilaksanakan ketua yang lama, itu harus kita dukung, kita majukan dan lanjutkan," sebut Jamil.

Di bawah kepemimpinannya,  Jamil berharap akan lebih banyak atlet taekwondo Pekanbaru yang berkiprah baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

"Untuk itu, kita akan meningkatkan pelatihan-pelatihan terhadap atlet, kita rutinkan. Sehingga lebih mantap lagi ke depannya," harap Jamil.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...