Life

Percaya Atau Tidak, Ini Kebiasaan Bisa Membawa Setan dan Energi Negatif di Rumah

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Alam semesta dipenuhi dengan misteri. Beberapa telah digali dan ditemukan, namun yang lain tetap menjadi perhatian. Semua disiplin ilmu mulai dari matematika hingga astrologi, adalah kompilasi dari kebenaran tersembunyi dari alam semesta ini.

Dan misteri-misteri ini sekarang masih dapat ditemukan dalam bentuk buku-buku, yang ditulis oleh mereka yang dapat mencapai sudut laten dan terpencil dari alam semesta.

Dari koleksi tersebut, berikut adalah beberapa daftar praktik atau kebiasaan yang diyakini menarik energi negatif, seperti setan dan hantu. Karena itu, kita diberitahu untuk tidak melakukan hal-hal ini. Apa saja?

Artikel tentang kebiasaan yang membawa energi negatif dan setan ini dikutip dari boldsky.com, berdasarkan mitos di masyarakat setempat.

Menggunakan Parfum Di Malam Hari


Diyakini bahwa kita sebaiknya tidak menggunakan parfum di malam hari. Ini menarik semua bentuk energi negatif. Energi negatif tetap dominan di malam hari karena gelap, dan mereka menyukai kegelapan. Dikombinasikan dengan ini, aroma parfum juga menyebabkan hantu dan energinya menjadi aktif.

Tempat yang Terabaikan
Wanita hamil tidak boleh pergi ke tempat-tempat yang ditinggalkan atau di dekat persimpangan jalan. Tempat-tempat seperti itu adalah rumah bagi energi negatif. Wanita hamil juga lebih rentan terserang energi semacam itu. Oleh karena itu, untuk melindungi kesehatannya serta kehidupan bayinya, seorang wanita hamil selalu disarankan untuk tidak menyeberang atau melewati tempat-tempat ini.

Orang-orang dengan Kekuatan Lemah
Seseorang yang tidak memiliki kemauan yang kuat, juga rentan diserang setan. Dikatakan bahwa setan atau hantu mengendalikan pikiran orang-orang seperti itu, dan mulai menggunakannya untuk kegiatan yang merusak.

Tekad lemah mereka gagal untuk menolak gangguan hantu. Karenanya, seseorang harus memiliki kemauan yang kuat. Yang lain disarankan untuk menjauh dari mereka yang memiliki kemauan yang lemah, demi keselamatan mereka sendiri.

Makanan Tertentu
Seseorang seharusnya tidak memasak makanan non-vegetarian di rumah saat makan malam. Memasak makanan seperti itu di malam hari menarik energi negatif yang sudah dominan, untuk menjadi lebih aktif. Mereka tidak hanya menyukai aroma makanan non-vegetarian, tetapi makanan itu juga sangat disukai mereka. Seseorang juga tidak boleh keluar saat atau segera setelah makan hidangan manis.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...